KPK 2010


INDONESIA MEMANGGIL

Dibutuhkan lebih dari sekedar TEKAD untuk memberantas korupsi di Indonesia…

Indonesia memanggil Warga Negara Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk bergabung dengan Komisi Pemberantasan Korupsi dan mengisi posisi-posisi jabatan berikut:

Jabatan Rumpun Struktural Lihat Spesifikasi Jabatan

1. Deputi Bidang Informasi dan Data

2. Kepala Biro SDM

3. Kepala Bagian Pelayanan Kepegawaian

4. Kepala Bagian Perencanaan Pengembangan

Jabatan Rumpun Fungsional Lihat Spesifikasi Jabatan

1. Pemeriksa Gratifikasi

2. Pemeriksa LHKPN

3. Spesialis Kampanye Sosial

4. Spesialis Hubungan Internasional – Bantuan Internasional

5. Spesialis Hubungan Internasional – Bilateral dan Multilateral

6. Spesialis Hubungan Internasional – Implementasi Kegiatan

7. Spesialis Jaringan Kerjasama Nasional Daerah

8. Spesialis Pelacakan Aset

9. Spesialis Pendidikan Masyarakat

10. Spesialis Penelitian, Pengkajian dan Pengembangan

11. Spesialis SDM

12. Spesialis SDM (Pendidikan dan Pelatihan)

13. Spesialis Humas (Pemberitaan, Pelayanan, Informasi dan Publikasi)

Jabatan Rumpun Administrasi Lihat Spesifikasi Jabatan

1. Administrasi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara

2. Administrasi Kesekretariatan Bidang Informasi dan Data

3. Administrasi Kesekretariatan Bidang Penindakan

4. Administrasi Kesekretariatan Bidang Pengawasan Internal dan Pengaduan Masyarakat

5. Administrasi Gratifikasi

6. Administrasi Hukum

7. Administrasi Penuntutan

8. Administrasi Penyelidikan

9. Administrasi Penyidikan

10. Administrasi SDM (Pelayanan Kepegawaian /Database dan HRIS)

11. Administrasi SDM (Perencanaan dan Pengembangan)

12. Staf Acquisition & Implementation

13. Staf Humas

14. Staf Pendidikan dan Pelatihan

15. Staf Delivery Support ( IT Security)

16. Staf Kampanye Sosial

17. Staf Penggajian

18. Staf Unit Pelayanan (ULP)

19. Staf Pengelolaan Gedung

20. Staf Planning and Monitoring

21. Sekretaris Deputi Bidang Pencegahan

22. Arsiparis

1. PERSYARATAN PENDIDIKAN DAN PENGALAMAN

1. Minimal S1 untuk jabatan Struktural dan Spesialis/Fungsional.

2. Minimal D3 untuk jabatan administrasi dan staf.

3. Diutamakan berbahasa Inggris aktif

4. Mahir menggunakan komputer dan aplikasinya

2. KETENTUAN UMUM

1. Tidak terikat hubungan suami/istri, ayah/ibu, mertua/menantu, anak kandung/tiri/angkat, saudara kandung/tiri/angkat dengan pegawai yang sudah bekerja di KPK.

2. Setiap lamaran dikirimkan melalui situs-web konsultan independen, http://www.ppm-asesmen.com

3. Khusus pelamar yang berasal dari Polri, Pegawai Negeri prosedur pendaftaran melalui instansinya masing-masing.

4. Pendaftaran hanya melalui situs-web. Tidak menerima lamaran melalui pos

5. Pengumuman tiap tahap akan dicantumkan dalam situs-web KPK dan situs web konsultan, tidak diadakan surat menyurat.

6. Proses rekrutmen dan seleksi akan dilakukan oleh konsultan independen, kecuali tahap wawancara akhir

7. Bersedia mengikuti seluruh proses rekrutmen dan seleksi di Jakarta atas biaya sendiri.

8. Pelamar tidak diperkenankan untuk menghubungi atau berhubungan denganb pejabat/pegawai KPK dalam kaitannya dengan proses rekrutmen dan seleksi

9. Seluruh tahapan proses rekrutmen dan seleksi ini tidak dipungut biaya apapun

10. Apabila ada pihak-pihak yang berusaha meminta biaya/menjanjikan sesuatu/menawarkan bantuan atas proses rekrutmen dan seleksi ini dapat melapor ke : pengaduan@kpk.go.id

3. TATA CARA MELAMAR :

1. Lamaran hanya dapat dikirimkan melalui aplikasi on-line (klik link registrasi on-line di bagian bawah spesifikasi jabatan). Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.

2. Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi ini. Kami tidak melayani alamat e-mail yang salah input oleh pelamar.

3. Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail kantor atau orang lain untuk proses pendaftaran ini.

4. Setelah mengisi formulir aplikasi dan mengirimkannya kembali secara on-line, pelamar akan mendapat konfirmasi registrasi. Konfirmasi tersebut berisi nomor registrasi yang akan digunakan selama proses seleksi. Anda tidak dapat menerima e-mail registrasi apabila alamat e-mail yang anda input salah dan atau sudah tidak aktif, sehingga anda tidak bisa log-in untuk pengumuman selanjutnya.

5. Pelamar hanya diperkenankan melakukan satu kali registrasi on-line dan hanya untuk satu posisi saja .Untuk itu pastikan Anda telah memilih Posisi Jabatan yang sesuai, serta menuliskan semua data dengan benar, sebelum menekan tombol KIRIM.

6. Pelamar wajib mengisi aplikasi dengan data/informasi yang sebenar-benarnya karena data ini akan diklarifikasi dengan benar saat pelaksanaan verifikasi dokumen/informasi.

7. Masa waktu registrasi on-line adalah 3 s/d 12 Oktober 2010

8. Aplikasi yang masuk setelah batas akhir registrasi dan atau tidak melamar secara on-line, dianggap tidak berlaku.

9. Keputusan hasil seleksi bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

10. Pada setiap tahapan seleksi, hanya kandidat terbaik ( short listed ) yang akan mengikuti tahap seleksi berikutnya.

11. Kandidat yang dinyatakan lulus melalui pengumuman di website KPK dan website PPM yang akan dihubungi oleh Konsultan Independen untuk masuk ke tahap seleksi berikutnya.

12. Pengumuman hasil seleksi administrasi dan pelamar yang berhak mengikuti seleksi selanjutnya dapat dilihat di website http://www.ppm-asesmen.com mulai tanggal 20 Oktober 2010, pukul 21.00 WIB.

4. JADUAL KEGIATAN :

Kegiatan

Tanggal

Pengumuman Lulus Seleksi Administrasi (di situs web)

20 Oktober 2010

Tes Potensi

23 – 24 oktober 2010

Pengumuman Lulus Tes Potensi (di situs web)

3 November 2010

Asesmen Kompetensi

6 – 7 November 2010

Pengumuman Lulus Asesmen Kompetensi (di situs web)

17 November 2010

Wawancara Akhir

19 – 24 November

Pengumuman lulus Wawancara Akhir (di situs web)

26 November 2010

Pemeriksaan Kesehatan

4 Desember 2010

Pengumuman lulus Tes Kesehatan

10 Desember 2010

5. PENTING UNTUK DIPERSIAPKAN :

Bagi Anda yang kemudian dinyatakan lolos seleksi administrasi, akan diminta hadir pada Tes Tahap I di lokasi dan waktu yang akan ditetapkan dengan membawa dokumen dan kelengkapan sebagai berikut:
1. Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku, asli dan fotokopi.

2. Fotokopi ijazah yang sesuai dengan persyaratan pendidikan dan telah dilegalisir oleh pejabat berwenang

3. Fotokopi transkrip nilai yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang

4. Fotokopi sertifikat keahlian lainnya yang relevan

5. Data Riwayat Hidup yang harus di download dari website http://www.ppm-asesmen.com setelah anda log in, data riwayat hidup yang telah diisi diserahkan dalam bentuk print out

6. Kartu Peserta Seleksi yang harus didownload dari website http://www.ppm-asesmen.com setelah Anda log in. Mohon dilengkapi dan diserahkan dalam bentuk print out

7. Pas Foto Berwarna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar

8. Surat Referensi Pekerjaan atau surat lain seperti SK pengangkatan/Surat Tugas yang menguatkan pengalaman kerja yang telah diisikan pada formulir Aplikasi On-line saat melamar.

9. Seluruh berkas dimasukkan ke dalam map folio, yang sudah dituliskan nama dan nomor registrasi Anda dengan ketentuan :

* Map merah untuk kelompok pekerjaan struktural

* Map hijau untuk kelompok pekerjaan fungsional

* Map biru untuk kelompok pekerjaan administrasi

Mohon mempersiapkan seluruh dokumen dengan lengkap dan benar. Jika ditemukan ketidaklengkapan dokumen dan/atau ketidaksesuaian data pada dokumen dengan berkas lamaran, Anda akan dinyatakan gugur pada Tes Tahap I

6.

TATACARA PENGISIAN APLIKASI ONLINE
* Sediakan waktu yang cukup. Pengisian Aplikasi online ini secara lengkap membutuhkan waktu sekitar 30 – 60 menit.

* Baca dengan seksama setiap petunjuk yang disediakan

* Persiapkan semua data yang anda butuhkan pada saat pengisian aplikasi, antara lain :

o KTP

o Riwayat Pekerjaan/Daftar Riwayat Hidup

* Isikan semua kolom isian dengan benar dan lengkap

* Pastikan semua Isian sudah anda isikan dengan benar sebelum anda mengirimkan ( submit ) aplikasi anda

Formulir aplikasi online dapat diakses mulai Minggu 3 Oktober 2010 pukul 06.00 WIB , dan akan ditutup Selasa 12 Oktober 2010 pukul 24.00 WIB

By dinastenagakerjakabupatenbandung Posted in Pemerintah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s