PT. TRISCO TAILORED APPAREL


Operator Jahit

Persyaratan :

  • Perempuan
  • Usia min 18 tahun
  • Pendidikan SMP
  • Pengalaman min 2 tahun
  • Terampil menjahit pakaian

Merchandiser

Persyaratan :

  • Laki-laki, Perempuan
  • Pendidikan D3
  • Pengalaman min 2 tahun
  • Keterampilan : Merchandiser Garment

HRD Manager

Persyaratan :

  • Laki-laki, Perempuan
  • Usia min 35 tahun
  • Pendidikan s1 psikologi/ hukum
  • Pengalaman min 5 tahun sebagai HRD Manager Manufacturing
  • Keterampilan : memanage SDM, manufacturing orientasi eksport

Pola & Marker

Persyaratan :

  • Laki-laki, Perempuan
  • Pendidikan SLTA
  • Usia min 18 tahun
  • Pengalaman min 3 tahun
  • Keterampilan : terampil menjahit pola dan marker

Health & Safety

Persyaratan

  • Laki-laki, perempuan
  • Pendidikan S1 Teknik Lingkungan, S1 Kesejahteraan Lingkungan
  • Usia min 23 tahun
  • Pengalaman min 2 tahun
  • Keterampilan : memanage health & safety sesuai standar K3

Industrial Enginering

Persyaratan :

  • Laki-laki, Perempuan
  • Pendidikan S1 Teknik Industri
  • Usia min 23 tahun
  • Pengalaman min 3 tahun I E Garment
  • Keterampilan : research, analisa, inovasi, efektivitas, efisiensi produk

3 comments on “PT. TRISCO TAILORED APPAREL

  1. selamat siang.
    nama saya dede sahrul.
    usia 23 thn lebih.
    lulusan smk teknik.
    skrng tinggal disukabumi.
    punya pnglaman kerja di bagian gudang, produksi.
    saya mncari pekerjaan karna saya ingin berkarir dengan lebih baik.
    mohon bapak/ibu memperkenankan saya untuk bekerja di perusahaan yg bapak/ibu pimpin.
    adapun no.hp. saya bsa mnghubungi ke no hp ini : 085720840216,
    trimaksih atas perhatiannya.

  2. kpd yth.
    bapak/ibu
    pimpinan.
    di tempat.

    dgn hormat.
    shbngn dgn adnya info dri tmn saya, saya brminat untuk bkrja di prusahaan pt.trisco.
    adapun data diri saya dilampirkan sbgai brikut :
    nama : dede sahrul
    jnis klamin : pria
    usia : 23thn
    pndidikan : smk teknik
    alamat : cibalung rt.04/20 kel.dayeuhluhur kec.warudoyong kota sukabumi.
    no.hp : 085720840216
    dmikian ktrangan yg saya ajukan dgn sungguh2 brharaf bsa ditrima kerja dan mhn maaf bila ada kata” yg kurang brkenan, brharaf ada konfirmasinya.
    trimakasih

Tinggalkan Balasan

