PT. TRISULA GARMINDO MFG


Lowongan Untuk

Operator Jahit

Persyaratan :

  • Perempuan
  • Usia max 35 tahun
  • Pendidikan min SLTP
  • Pengalaman 1 tahun
  • Bisa jahit

Account Staff

Persyaratan :

  • Laki-laki, Perempuan
  • Usia max 27 tahun
  • Pendidikan S1 akuntansi

Compliance Staff

Persyaratan :

  • Laki-laki, Perempuan
  • Usia max 35 tahun
  • Pendidikan S1
  • Pengalaman 1 tahun

4 comments on “PT. TRISULA GARMINDO MFG

  1. Selamat siang.

    Maaf sblmnya.
    Nama saya dede sahrul
    asli orng sukabumi.
    lulusan SMK teknik.
    usia saya 23 thn lebih.
    pnya pnglmn kerja.
    saya skrng lagi mencari kerja di wilayah bandung, klo msh ada kesempatan bwt saya untuk bekerja, mohon bapak /ibu memperkenan kan saya untuk bekerja di prusahaan ini.
    ini no.hp.saya..
    085720840216,
    atas perhatiannya saya ucapkan
    trimakasih.

  2. Saya Anwar Umur 22 lulusan smk .alamat kp pasung rt 02 rw 09 kec. katapang kab. Bandung.
    sekarang saya sedang mencari pekerjaan. klo ada kesempatan unk kerja. mohon bpk/ibu memperkenankan saya untuk bekerja di perusahaan bpk/ibu.
    dan ini no hp saya 087822383464.
    Dengan ini saya ucapkan terima kasih.

Tinggalkan Balasan

